Sudah berhari – hari dalam sebulan ini aku merasakannya? yang jelas aku tahu pasti penyebabnya… Sudah ku coba dengan cara yang disarankan untuk selalu membersihkannya dalam waktu yang teratur akan tetapi ada yang masih mengganjal dan akhirnya membuat lubang dan bersarang. Lama rasanya aku tidak merasakannya,sejak aku kecil aku mulai meraskannya lagi waktu bulan lalu dan sekarang aku mencoba bertahan tapi rasanya aku tidak bisa,hal ini akhirnya membuat aku menangis didepan suamiku seperti anak kecil yang berguling guling dilantai… Rasanya aku sudah tidak tahan,bahkan malampun aku tidak bisa tidur hampir semalaman aku merasakannya… Masya alloh jangan sampai anda mengalaminya,karena hal itu akan membuat anda sangat tersiksa sekali… Akan tetapi segala sesuatu harus selalu disyukuri supaya hidup selalu bisa tenang… Tahukan anda yang terjadi padaku ??? Aku sedang sakit gigi… Rasanya mantap… Senut – senut gak karuan,rasanya gatal dan sakit astaghfirullah… sungguh aku kapok sakit gigi. Bessok kalau ada kessempatan aku mau mencabutnya biar tidak menjadi masalah dan bisa kumat setiap kali musim pancaroba apalagi kalau udara lagi sangat dingin huuuffff rasanya itu sungguh luar biasa senut – senutnya. Aku nangis karenanya,seperti anak kecil yang minta jajan ma orang tuanya,akupun karena tidak tahan sakit menangis didepan suamiku berguling – guling sehingga hal tersebut membuat suamiku menjadi bingung. Maafin adik cinta,la wong memang sakit beneran..  Aku berharap jangan ada yang sakit gigi diantara pembaca karena itu aku anjurkan untuk gosok gigi setiap kali habis makan dan mau tidur biar apa? Biar kuman yang tersisa bersih dan mencegak kerak gigi yang menyebabkan gigi bisa berlubang. Kalau dipikir – pikir kita setiap hari melakukannya akan tetapi memang benar perawatan gigi itu harus diistimewakan karena apa? karena gigi itu terbuat dari tulang sehingga saat sakit akan memiliki efek yang sangat panjang,rasanya juga tidak lekass hilang akan tetapi harus dicabut alias kita kehilangan tulang yang asli,kalau pun ada gigi palsu pasti tidak senyaman gigi yang asli yang telah Alloh karuniakan untuk kita. Maka dari itu marilah saya menghimbau lewat tulisan ini untuk kita menjaga diri gigi kita dari sakit gigi. Supaya anda tidak pernah merasakan sakit gigi,walaupun kadang anda merasakan sakit hati akan tetapi percayalah pada saya kalau ssakit gigi rasanya lebih sakit daripada sakit hati. Karena apa? karrena sekarang saya lagi sakit gigi. Akan tetap jika nanti saya sedang sakit hati maka saya akan bilang” percayalah pada saya kalau sakit hati lebih sakit daripada sakit gigi” hehehe. Tapi apapun yang kita rasakan menjaga apa yang kita miliki sangatlah penting!. Terima kasih…